Rabu, 11 Maret 2015

Cerpen-Ku

 “Antara Aku dan Dia”

Hai namaku Dinda. Aku punya teman baik namanya Dani. Aku dan Dani bisa dibilang sahabat. Persahabat di antara kami dimulai sejak pertengahan semester 1 disalah satu sekolah. Kata temanya,  Dani memendam rasa sama aku, namun waktu itu aku masih punya pacar.  Jadi, aku belum bisa bales dehh rasa itu :D
Pagi hari, aku dan Dani di halaman sekolah. Aku dan Dani  jalan bersama menuju ke depan kelas.
Nett..neettt..
Bel sekolah pun berbunyi, tanda masuk kelas.
“Dinda, aku duluan ke kelas yaa” katanya
“oww, iyyaa” jawabku
Aku dan Dani pun berpisah di halaman sekolah menuju kelas masing-masing. Karna aku dan Dani berbeda jurusan.  
Waktu menunjukan pukul 13:30. Sekarang waktunya pulang. Namun aku tidak langsung pulang, melainkan keluar menuju kelasnya Dani.
Setibanya di kelasnya Dani.
“hai Dan” sapaku
“iyyaa Din” balesnya
“belum pulang Dan???” tanyaku
“belum, ntar’an aja dahh” jawabnya
Kami pun berbincang-bincang, namun tak terasa waktu menunjukan pukul 15:25. Aku pun meninggalkan kelas Dani.  Aku dan Dani pun menuju tempat parkir dan pulang bersama.
Tak terasa aku dan Dani bersahabatan telah 1 bulan lebih. Namun aku dan pacarku yang sebelumnya sudah end , entah apa masalahnya aku tak tahu. Tapi disanalah rasa sayang aku mulai tumbuh ke Dani. Aku dan Dani masih sebatas sahabat.
Hubungan ku dengan Dani semakin erat, meskipun tidak pacaran sich. Hari-hari suka dan duka kami lewati bersama.

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Saat kita telah mendapatkannya, jangan pernah  kau sia-siakan
 antara aku dan dia.


3 komentar: